OSPEK dudud!

UGM ntu gudang na orang” ber OTAK(otak” ikan,otak” tahu) se INSONESIA pula!!

ada dari aceh,medan,jakarta,kalimantan,bali,papua pun ada!!dan pastinya dr plembang dunn…

klo ndk ada mahluk” dr palembang kekena yogya bkal sepi,hahahaha…narsis…

tapi emang bener de,,dari 397 mahasiswa fapet 2008,2 diantaranya…mojang” dr palembang,,dan taukah anda????

kedua orng ini jadi pusat perhatian d setiap keberadaan na,,

tapi bukan karn mereka cantik,jauh bgt malah…tapi karna celoteh aneh nu tiap hari ug hampir ndk ada bobotna sama sekali…bahkan hampir menuju kebodohan!

yg ada org” pasti guyu” ngeliat tingkah di bocah!!

dan tau kah anda sp mereka….

jreng..jreng…**backsound kuch”hota hei^^

ya’..nilah mereka…

  • MERINDA SUWANTIKA ;wanita setengah baya yg sedang beranjak ke masa balita,d kampus biasa dipanggil RINDA,NDA,ato malah kadang” ada yg manggil BRENDA, jauh amat ya..???pdahal dia mau na dipanggil PARIS HIL gitu,hahaha…
  • MONA RIAN ;bibik atu ni dibilang gila ya iya,,,di bilang cheerup gurlz iy,,tpi ua itu..gendeng pisannnn,biasa dipanggil MON”,tp klo co” yg nguber” dia biasa manggil dia BIDADARI qu..alahhhh

dan kegilaan wanita” kampus ini udah mencampai stadium 4!!haha lebayyyyy…^^

jasi cerita na pas ospek maren ada tim kedisiplinan na yg bertugas ngedisiplinin mahasiswa baru yaa dgn sdikit kekerasan lah…,pdhl dah ndl jaman na lg bu…

trus suatu ketika,,,terjadilah hal” yg di amit” de…

kita berdua**aq dan mon”..kena hukum karna ndl pake rok hitam berbahan kain,,tp malah pke celana jeans!!botol jg ci…

tiba…

“he..kamu maju ngono neng warep”

“enjeh ka’…”

“karep mu ntu opo toh??,wes gede ora iso manut aturan!!!”(bentak”)

dsb….yg membwt nafsu tak tertahan lg…

dan…

“apo dio ka’…dak usah nak bentak” cak itu e…awak jahat,lemak jugo men belagak..enyek” pulo…”(bhs plg)

toeng…..

“ha…???ngomong opo toh kuwe nduk???”

hahahhahahahaahah….ternyata kelemahan para penegak disiplin yg sok sadissss,sok nyeremmin ntu…

ndk bisa bhsa daerah…khusus na PALEMBANG,hha^^

dan …taukah anda…bahwa ospek yg dah aq lwatin maren,bener” nyenengin..palagi pas outbond k pantai baron…auh…mau lg^^

pegang” pup sapi,kambing,,gendong ank domba,,meres susu sapi aeh… love it:)

dan akhirna aq bsĀ  bangga dgn FAPET,pas ospek aq bs ketemu sm org” hebat se indonesia,dr korea jg ad…

pk jo yun park kuw..aeh cakep pisan…ko org korsel bs bicara assallamualaikum toh???

ck..ck…

kpan pk maen k fapet UGM lg??pk mentri..BAMBANG SUDIBYO,,,aeh…anda kocak habis pk…

trus yg penulis cerita lorong waktu,,dan penulis 100 buku dlm sthun…namana lupa,,ow aq tak tw anda org hebat…SALUTT…!!!

hahaha..OSPEK udah lewattt,trus skrang sibuk kuliah….uhm,,,SIAP!!! Lanjutkan membaca ‘OSPEK dudud!’

Iklan

kampus biruuu???

Lanjutkan membaca ‘kampus biruuu???’

untuk merinda sayang..

beruang kutubku.. ini aku bikinkan blog

blog yang sederhana..

semoga dengan blog ini, selain alasan penelitian yang berhubungan dengan UGM, dan tetek bengek yang laennya..

saya berharap kamu bisa menulis apa yang ingin kamu tulis disini.

tuliskan semua isi hatimu disini. tanpa batas.

semoga blog ini bisa terus eksis sampai internet benar2 sudah tidak ada lagi di dunia ini. termasuk aku dan kamu.

ibarat seekor kucing yang aku berikan ke kamu. kamu harus merawat blog ini.

okeee….

semoga sukses perjuanganmu kawan..

kalo pulang nanti, ceritakan padaku apa yang telah terjadi denganmu di jogja.

apa saja yang kau lakukan disana.

siapa saja sahabat barumu…

selamat datang di dunia blogger indonesia.

semoga kamu menikmatinya, sahabatku.

ps: panduannya, lewat sms aja ye…. kalok ga ngerti yo tanya aku..

sayang kamu,

from your bespren,

nana (http://darkcloudygirl.wordpress.com)

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!


arsip..

tanggal berapa ye?

November 2017
S S R K J S M
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930